Senin

Selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi situs kami

 Disinilah tempatnya tempat penjualan elektronik aman dan terpercaya secara online  dengan kualitas barang yang terjamin kwalitasnya., kami menyediakan berbagai macam tipe handphone dari berbagai merek yang berkualitas dengan harga yang menarik. Anda bisa melihat terlebih dahulu handphone yang akan Anda beli. Selain itu juga, Anda tidak usah menyita waktu lebih lama lagi untuk mencari toko handphone, kini Anda tinggal memesan dengan kami, barang pesanan Anda segera dikirim. Dijamin Anda puas dengan layanan kami.

KETERANGAN:
1. Jika dlm 3 hari barang yg diterima ternyata terdapat cacat produksi maka akan kami tukar yg baru.
2. Barang yg telah dibayar kami jamin akan terkirim utuh dan lengkap secara aman.
3. Semua produk yang dijual bergaransi internasional selama 1 tahun. Yakinlah semua produk yang anda beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi kami
4. Barang di jamin 100% original, baru dan bersegel, (bukan merupakan barang,Replika/Rekondisi ataupun buatan CINA) kualitas barang di jamin Asli original dan Bergaransi

92 komentar:

  1. Saya Satrio dr bogor gan.
    Thx gan. galaxy s 3 nya sudah saya terima dengan selamat dan barang sangat ok...

    BalasHapus
  2. Gan nokia lumia 820 yg q pesen sdh sampai dgn slamat gan..brg ok buanget..ni pembelianku yg ke-2 smoga bs yg ke 3,4,dst.. so yg pengen bli gadget ok & sellernya jg ok..tidak perlu ragu lagi...krn seller ni adlh recommend seller..

    BalasHapus
  3. 5 jempol buat anda..kemaren transfer tadi pagi nyampe BANDUNG,,BB DAKOTA 9900 NEW nya MULUS & MUANTABS...

    BalasHapus
  4. Trims gan ...brg cepat sampe trfer sore, besok siang sampai dgn selamat bb serta kamera saya, trims skali lagi "recommended seller "

    BalasHapus
  5. Terima kasih pak Ini pembelian saya ke 2 kalinya, Samsung galaxy tab 2 P3100 sudah sampai di tujuan dengan selamat, dan barang kondisi baru dan bersegel. Terima kasih ya, sukses dan maju selalu :)

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, Samsung Galaxy Note N7100 saya sudah sampai dengan rapi n perfect, walau terasa agak lama coz ga sabaran. terimakasih atas layanannya gan.

    BalasHapus
  7. Gan Canon 650D Kit 1 sdh nympek...Rabu trnsfr hr jumat pagi sdh nyampek gan... agan q nobatkan sbg best seller... smoga tmbh maju &sukses..

    BalasHapus
  8. barang yang aq pesan Sony Experia Arco S, dah nyampe dg selamat dan mulus cuma 1 hari jadi buat teman-teman klo mau berbelanja disini jgn ragu dan bimbang silahkan dijamin OK pokokx top banget deh.

    BalasHapus
  9. makasih ya, pesanan dah nyampe dgn selamat, hari jumat pesen barang, trus hari minggu dah datang, padahal perkiraan bakal lebih lama, soale kan posisi di kalimantan, recommended seller ni...

    BalasHapus
  10. PAKET DAH MENDARAT GAN, BARANG MANTAP KEK PERAWAN
    BARANG KINCLONG YANG DIDALAM
    ANE NGGAK RAGU TRANSFER LANGSUNG KARENA ANE YAKIN TS INI.

    BalasHapus
  11. Terima kasih banget Om pengirimannya, yg seharusnya biasa kok jadi kilat, Barang sesuai yg kupinta, semoga pelayanan yg baik tetap terjaga, dan menjadi tempat BELANJA ONLINE TERPERCAYA.

    BalasHapus
  12. Hand phone 3GS Nya uda sampe dengan selamet Tanpa kekurangan sesuatu apapun...

    Senang berbisnis dengan anda, hari ini deal, Trf lalu lgsung dpt no resi besokan ud sampe...

    Fast respon jg, kondisi brg sesuai dgn yg di foto, ud gt dpt free soft case jg, brg ditrima dlm kondisi batre full charge, sunggu puas berbisnis dgn agan.......

    Two thumbs up for you

    Very very recommended seller...
    Sukses terus

    BalasHapus
  13. makasih mas dan barangnya telah sampe di tempat dengan selamat dan semoga tambah sukses dan berbisnis dan bisa dipercaya
    (Sintia bandung)

    BalasHapus
  14. thanks bos barang nya uda nyampe di cengkareng.. best sellerdeh juragan satu ini. gw tanya2 di jwab dgn ramah dan penjelasan yg rinci..pokok nya top deh bos satu ini...sukses selaluya bos..

    BalasHapus
  15. mau testi nih gw puas banget dengan pelayanan ts komplenan kecil gw di response dengan baik jadi gw ngga ragu untuk rekomendasi ts sebagai recommended seller: Tinggal nunggu gajian bulan depan kemungkinan gw mo order lagi nih bro !!!

    BalasHapus
  16. gan,thanks untuk barangnya.. Nikon D3200 sudah diterima dengan baik dan dipasang dengan baik..recomended seller ni untuk juragan satu ini,cuma order by sms, telp sekali langsung barang dateng.dan harga paling murah dari lapak2 yang ada.

    BalasHapus
  17. bang sori telat, mau testi aja, Asus N56VZ-S3272D nya uda sampai kamis lalu nich, emang mintanya agak buru2 (lebih cepat 1 hari dari rencana) tapi dateng2 aja tuh, janji jam 3.30 sore tapi nyampe jam 9.00 pagi dipikir2 ya gpp deh, toh saya juga yg mempercepat skedulnya, Tq btw, harganya jauh dibawah Sama toko yang lain :d :d :d recommended seller dah!!!

    BalasHapus
  18. mw ksh testi gan
    ane yg beli galaxy SIII yg Transfer kemarin dr Depok.
    thanks gan. Recommende seller !!!

    BalasHapus
  19. mau kasih testi gan, maaf telat...
    pas lagi cari iPad, pas ane liat iklannya agan yang satu ini....
    ngobrol2 bentar via sms, pas ada stock ane lsg order...
    ga sampe 3 jam barang dah sampe dirumah, bener2 manteb dah pelayanannya...
    next time kl cari barang elektronik ane kontak lagi ye gan... sukses trus gan buat lapak2nya....

    BalasHapus
  20. mau kasih Testi untuk agan.
    Agan sangat Recommended seller..barangnya maknyos sesuai apa yg di deskripsikan di thread.. respond jg sangat cepat dan tentu nya barang sampai tepat waktu..
    so ane nyatakan agan is a recommended seller..

    BalasHapus
  21. Agan ini orangnya baik pisan euy...
    Maklum ane nubie baru megang G-tab, binggung gimana cara ngaktifin paket internetnya.. Kira ane ngaktifinnya pake paket BEBE hehhehe..
    Ane lalu langsung tanya ke agan & langsung cepet dapat respon
    Agan hari lalu jelasin detail, sampe ane ngerti. Alhasil *tadaaa* paket internetnya nyala
    Pokoknya pelayanan yang diberikan agan TOP MARKOTOB!!!
    Ane 1000% Puas!!

    BalasHapus
  22. gan EOS 650D yg ke Kudus udh nyampe td pagi
    mantap ni agan pelayanan memuaskan..
    prosesnya jg cepet bgt..
    next order kasih diskon ya gan..

    BalasHapus
  23. barang udah sampai di jember dengan selamat gan, barang keren banget gan.
    agan memang recommended seller dah..

    barangnya persis sama fotonya gan....
    maaf baru bisa tersti gan....

    BalasHapus
  24. Wow ! Agan yang 1 ini recommende seller!!!!!!!!!!!! loh ! barang kmarin bayar besoknya nyampe , hehe . iPad mini wifi+celular 64GB nya udah di ane nih , hehe . sukses dah gan ! makasih barangnya

    BalasHapus
  25. Mantab Gan...
    Barang nya udah sampai dengan selamat di kantor....
    Pelayanan nya mantab neh agan yang satu ini....
    Jangan Ragu lagi.... Agan yang satu ini emang bener2 RECOMMENDED SELLER!
    Sekarang saat nya untuk testing gan....
    Thanks gan....

    BalasHapus
  26. sorry banget gan.... baru sempet ngasih testi....
    ane pesen Canon EOS 5D ,barangnya nyampe lebih cepet dari perkiraan ane... mantep...and langsung cocok pula...
    dengan ini ane nobatkan agan satu ini sebagai...
    RECOMMMENDDEEDDDDD SELLLLERRRR

    BalasHapus
  27. Saya fitrah suardhani
    alamat: Jl. Gatot Subroto No. 17 Tanjung Karang Bandar Lampung (35213) - LAMPUNG

    Hallo gan,
    mau ngasih testi nih,
    barang sudah diterima sesuai dengan order, paking luar pake box,dalamnya dibungkus plastik transparan.
    terima kasih atas layanan yang bermutu.
    Buat calon pembeli, agan ini layak menyandang:
    RECOMMENDED SELLER!!!!
    - pelayanan yang ramah, tiap kali tanya pake sms dijawab dengan cepat
    - respon dan pengiriman yang cepat
    - barang yang berkualitas
    - no tipu-tipu.
    Pokoknya bermutu deh.....

    BalasHapus
  28. hati" dengan agan yg Satu ini....
    Anda bisa ketgihan order,,bener" recommended seller...
    barang sudah nyampe gan............
    barang istimewa pokoknya dah ........
    ga rugi order barang sama agan

    BalasHapus
  29. saya buyer 9360 yg dari palembang.
    barang da sampe tadi jam 8.30
    meski agak kelot kelot dikit di jne nya....alhamdulilah dah...
    barang mantep mulus 100%..
    mantep pokoknya...
    ane doain semoga lapaknya laku kerasssss...

    BalasHapus
  30. selamat malam gan, ane mau memberi kesimpulan setelah bertransaksi dengan agan:
    RAMAH, ane tanya apapun pasti dijawab dengan baik dan benar
    CARE, si agan sampe nanya apakah pesenan ane udah nyampe apa belum
    setelah pesenan ane nyampe dengan selamat pun, dia masih mau melayani pertanyaan2 ane
    pelayanan memuaskan
    pokoke TOP MARKOTOP

    dengan ini ane nyatakan agan sebagai :
    RECOMMENDED SELLER
    ntar kalo ane pengen beli BB lagi, andalah orang pertama yang akan ane hubungi

    BalasHapus
  31. Gausah ragu trans sama agan yang atu ini..
    keasikan ngobrol ampe kaga berasa ampe jam 3 pagi di CK
    hhahaahhahaa

    Thx ya gan, kalo ada lagi passing2 lah unitnya

    BalasHapus
  32. gan, sy mau ngisi testi nih..
    barang udah d terima dgn selamat . Pelayanannya cepat , ramah dan barang sampai dgn tepat waktu .
    biar udah telat banget kasih testi tapi kan lebih baik daripada tidak sama sekali
    agan ini bener2 recomended seller rapi packingnya. bagus banget. sy sms tengah malem juga tetep dilayanin, padahal sy cuma pesen 2 biji, hehehe.
    dengan ini sy tetapin sebagai recomended seller pokoknya agan2 jangan ragu beli di sini.

    BalasHapus
  33. ALHAMDULLILAH GAN BARANGNYA UDAH SAMPAI KE KUDUS DENGAN SELAMAT
    ASTAGFIRULLAH...
    ni seller memang betul-betul top markotop
    orangnya ramah banget . tiap ane SMS responnya cepet, si agan gak pernah bosen jawab semua pertanyaan ane.
    packingnya rapi banget.
    orangnya kelewat baik nih , gak bakal jera dah ane transaksi lagi dengan si agan yang satu ini.

    yang jelas RECOMMENDED SELLER

    BalasHapus
  34. Buat agan-agan semuanya..
    Jangan Ragu buat beli barang dari agan ini..
    pelayanannya cepat dan komunikatif..
    barangnya juga muluuus abiiis...
    pokoknya agan yang satu ini "RECOMENDED SELLER">>

    thanks Gan semoga terus laku jualannya

    BalasHapus
  35. Oi.... Gan....
    Barang BlackBerry Q10 sudah sampai dengan selamat di lampung

    SMS balasan kilat melebihi delivery report SMS ane.
    Awalnya sempat ragu karena harga miring ga bisa rekber, tapi melihat reputasinya, ane mantep aja...
    Kamis transaksi, sampe sabtu pagi belum dikirim nomer resinya, eh sabtu siang dikirim nomer resinya, belum sempat ngecek, sabtu sore paket sudah tiba terbungkus rapih bagaikan kado ulang tahun. Paket dijamin amin berlapis busa nan nyaman.

    oleh karena itu ane rekomendasikan agan ini ke seluruh penikmat bb...

    BalasHapus
  36. lapor bos,ane yg kmrn pesen 2 biji,
    iPhone 5 dan Samsung S3 (yg dikirim ke 2 tempat..hehehe)
    sory br sempet ksi testi dikarenakan kesibukan..halah..

    cukup dua kata buat ente : RECOMMENDED SELLER
    cek sms yah bos,ane mo pesen lg..thanx

    BalasHapus
  37. pagi ini barusan transfer tuk acro s gan...
    tggal menggu brang'a dteng bsok..
    hehehe
    :D

    BalasHapus
  38. Gan saya baru kali ini mnggunakan OL shop lgi
    sebenarny rada parno jga seh... soalnya bnyak penipuan..
    Mohon kasih pencerahan,, thankz

    sya pengen HTC One x+ kirim bandung
    brapa hari sampe?

    BalasHapus
  39. bah!!! Kenapa begini??? Toko apaan nih!? kq pelayanannya cepat bgt & fast response sih??? Wkwkwa..! eace: eace: eace: Critanya gini.. Pas tngh mlm skitar jm 1an, ane sms nanya2 sama 3 toko elektronik yg bed, tp yg paling cpt respons y tokonya sibos ini hehe, sms dibales pagi jm 7an, trus ane byk nanya2 dah tp ttp direspons dgn baik! : Nah jm 10an deal harga, eh taunya bisa lngsung dianter hari ini jg, akhirnya nyampe deh tuh jm 3 sore, proses instalasinya cpt n memuaskan: So overall nih toko great & dpt nilai 9.5 dah, selain itu nih toko kl dpt best deal,ane jamin paling murah :d ane saranin beli sama juragan yg atu ene! Dijamin harga bersahabat! Udah dl y bos,
    recommended seller

    BalasHapus
  40. barang dah nyampe hari selasa bro, tapi ane ga masuk heheheh ...
    thx bgt, barangnya bagus, terutama packingnya rapi hahahaha
    dusnya bagus amat, gw kira mau dikasi cincin dalemnya hahaha
    RECOMMEND SELLER:

    BalasHapus
  41. PAKET SUDAAH DITERIMAAA
    Thank Youuuuuu Agan
    Walaupun sy rada baweelll tapi bener2 pelayanan tetep di no1 kan ....
    Jangan raguuu ya belanja ma Agan satu iniiiii ...
    RECOMMENDED SELLER

    BalasHapus
  42. mos dah sampe barang nya pas jumat.. mantavv!! maap lama testi nya, n lupa2 mulu mau sms kabari barang nya dah sampe hehehe..

    recommended seller~!!

    pesen kamis siang, tanggapan dari juragan sgt cepat (over cepet malah mnrt gw hehehe), barang dijanjiin jumat sore dah sampe, n ternyata sgt tepat waktu. thx.. quality, secara over all bagus.. mantavv dah..

    sukses jualan dah.. Gbu..

    BalasHapus
  43. gan samsung galaxy tab 2 7.0 ada warna putih engga gan?

    BalasHapus
  44. Gan kira2 ke NTB butuh berapa hari paket nya gan.,, niat order nih,,

    BalasHapus
  45. gan laptop Sony Vaio VPC-CA36FG masih ada? kira2 pesan hari ini bisa dikirim ?

    BalasHapus
  46. Bagi Agan/Wati yang akan melakukan transaksi sama Agan ini
    Saran Ane jangan pernah ragu dan jangan takut akan tertipu
    karena penipu bukan tipe nya dia,
    sekali lagi Ane tegas kan dia bukan PENIPU

    Gak perlu waktu lama untuk menentukan harga dan gk pake lama, transfer dana,
    Samsung galaxy S4 langsung meluncur

    Thx Agan

    BalasHapus
  47. Saya sangat puas berbelanja on line di sini, karena harganya bersaing dan kualitas barang sangat oke, selain itu jenis barang yang dijual sangat beragam, tidak pasaran dan harganya yang terjangkau.

    Semoga semakin berkembang dan semakin banyak jenis barang yang dijualnya, dan juga semakin banyak customernya

    Thanks

    BalasHapus
  48. untuk pgriman d wlyh bekasi barat bth wktu rapa lma gan...

    BalasHapus
  49. gan ana mw tanya kira" klw pengiriman dari sana k bondowoso ngabisin waktu berpa hari?

    BalasHapus
  50. THANK's Gan temen ane puas tadi same iPhone 4g 16giganya ......barangnya mantafffff mulus sesuai yang ditawarkan...

    BalasHapus
  51. Gan barang sudah sy terima, bener2 BNIB ..
    Terima Kasih gan. Kalau punya gadget2 baru kabarin ya
    Buat yang laen kalo barang masih ada, buruan dibeli

    BalasHapus
  52. Saya mau beli xperia acro s pak. cara pesannya gimana? dengan kirim sms itu ya?

    BalasHapus
  53. saya mau ngasih testi buat agan ini,,

    pas saya liat agan jualan,,saya langsung sms,,ga lama dia bales,trus ane nanya tentang TV LED yang mau ane beli,,sampe terjadi tawar menawar harga,,
    orangnya ramah banget,,ane nanya2 masih dilayanin,,jualannya murah banget lagi,,n fast respon,,hehehhe

    BalasHapus
  54. Bener" top markotop gan...
    Rekomended seller
    Ane sms pagi" nanya hrg barang n langsung confirm sore minta diantar jam 4, sebelum jam 4 uda sampe, pelayanan karyawannya juga baik n top...

    BalasHapus
  55. ane udah transfer 4,5jt gan buat sony xperiaz-nya mohon tindak lanjut gan

    BalasHapus
  56. Pak ,thanks untuk barangnya.. Asus Zenbook UX32VD-R3001V sudah diterima dengan baik recomended seller ni untuk juragan satu ini,cuma order by sms, telp sekali langsung barang dateng.dan harga paling murah dari lapak2 yang ada.

    Chindy@ Jl.Swasembada Timur XI Kebon Bawang Tanjung Priok

    BalasHapus
  57. gan Ane yang beli 42 LW4500.. Malem2 , sorry baru ngasih testi
    pokoknya si agan ini top dah, ane malem2 tlp masih di terima.
    barang segel + ori harga MANGSTABBB...

    BalasHapus
  58. Haloo Bro ,

    Ikutan kasih testi yha .. ini gw yg pesen di daerah BSD Cilenggang hari jumat kemarin, pesen jam 16.00, katanya barang bisa dianter malam itu juga ... dan ternyata beneran . malem +/- jam 19.00 barang sudah nyampe ..

    R E C O M E N D E D S E L L E R !!! DAH .....

    Oh yha bro temen gw jg tertarik nih, dikirim ke daerah kebun jeruk dekat meruya berapa jadinya yha ??

    BalasHapus
  59. MAU KASIH SEDIKIT TESTI NEEH,
    PESEN KEMARIN UNTUK KEDAERAH GADING SERPONG
    Ngobrol SSI dari Siang sampe sore jam 5an (deal) dijanjiin Barang dikirim malem.
    H2C takut barang gak dateng, gw telp katanya udah berangkat dari Jam 7 pas udah jam 10an kok belom dateng eh ada yang SMS katanya "Boss barang bakal telat karena harus nganter 3 Biji lagi, jadi gimana?" Yowis gw bilang gw tungguin. ternyata benar...........dateng jam 11an
    BTW GAK ADA BONUS YACH GAN klo gw order lagi ada DIscont khusus gak??

    BalasHapus
  60. Barang sudah tiba dengan selamat
    Mantabbb..puas bgt ane am laptopnya
    Spesifikasi dan kondisi sesuai yang dijelaskan

    Soal pelayanan, semua dijelasin dengan sabar.
    Dan yang pasti agan donie ini dapat dipercaya
    Ane transfer langsung ga pake rekber2an

    Pokoke jangan ragu am agan yang satu ini

    BalasHapus
  61. PERHATIAN PERHATIAN MAU MENGUMUMKAN UNTUK SELLER YANG SATU INI ,,

    BARANG SAYA SUDAH SAMPAI CEPAT TANPA REKBER , BARANG SANGAT BAGUS GAK MENGECEWAKAN . BAGI AGAN2 YANG MAU TRANSAKSI DENGANNYA SILAKAN SELLER INI GOOD .

    BalasHapus
  62. Gan yang satu ini emang Jujur and bae .., ramah dan tepat waktu.
    Barang sesuai dengan apa yang di sampaikan.
    Sukses gan dengan barang dagangan yang lainnya.
    Recomended seller
    Ane puas ama barangnya Gan...

    BalasHapus
  63. Terimakasih atas pelayanan yang baik & terpercaya, Samsung Galaxy Note 8.0 N5100 pesanan saya udah sampai. Hari rabu pagi saya transfer, sabtu sore udah nyampe rumah saya di bontang KalTim. barang nya dalam kondisi oke & langsung dipakai. Semoga semakin sukses gan dagangannya O:)

    BalasHapus
  64. Gan ane mau beli sony xperia z1, untuk fitur - fiturnya 100% ada ga gan? Soalnya sekarang kn banyak hp mirip tp fitur aslinya ga ada, thanks before..

    BalasHapus
  65. gan ane mo beli laptop asus kalo ke depok berapa jam gn sampenya, itu pke kurir apa lewt yang lain?

    BalasHapus
  66. Testi dulu buat agan ini...
    Saya yg dari Bengkulu gan dah 2x order bb nya
    gak pake2 rekber pokoknyya aman dan terpercaya
    siang transfer malam resinya lgsg dapat dan lusa barang datang hehehhehehe

    Pokoknya maknyuuuuuus sama agan ini

    BalasHapus
  67. bos mau nanya klo beli iphone apakah sudah factory unlock, tks

    BalasHapus
  68. Minat ma lg g2 gann barang ready sstock g?

    BalasHapus
  69. Barang sudah sampe rumah gan...
    Saya tunggu lama juga nyampenya
    kata yang bawa nyasar dia :D

    BalasHapus
  70. gan ini yg tadi minta di antar ke rumah di kemayoran.....
    mantap recommen seller jurangan

    BalasHapus
  71. Assallamualaikum gan, ini masih dagang kah? :D

    BalasHapus
  72. Parah nih seller , ane tadinya mau pake rekber karena baru pertama kali transaksi, tapi liat reputasinya seperti meyakinkan, Ya udah ane langsung transfer ke rekening dia.

    Sumpah ane kecewa sama seller ini, kenapa baru sekarang ane transaksi ama ni seller. Udah harga barangnya kompetitif banget , pelayanannya ok

    Mantab dah pokonya, REKOMENDID SELLER ane nobatkan buat ente gan

    BalasHapus
  73. gan, kalo xperia L barangnya ready gak yah??

    BalasHapus
  74. bang edi xperia m2 dual
    masih ada stocknya ngak??
    saya mau pesen
    terima kasih

    BalasHapus
  75. makasih gan barangnya dah nyampe cihui..
    packing mantab n rapi banget pake asuransi lagi..
    bang ini memang RECOMENDED SELLER!!!!! MAKNYOS!!!

    sukses buat dagangan lainnya gan.....

    BalasHapus
  76. Saya Jesicha komala putri, pesan beli iPhone 6 16GB dan uang sudah saya transfer ke rekening Bri, mohon diproses dan saya tunggu konpirmasinya dan kirimannya selanjutnya, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orderan anda sudah kami proses
      Silahkan tunggu konfirmasi no.resi pengiriman jne

      Hapus
  77. Gan kira kira pengiriman ke bandung-cimahi utara berapa hari ya gan?

    BalasHapus
  78. Masih jualan gan, mau pesan zen5 , ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih gan, asus z5 ada
      call/sms aja jika minat

      Hapus
  79. Alhamdulillah barang sudah di tangan
    masih kinyis-kinyis 110 % baru!!!!
    TOP ABIS DAH AGAN INI .....
    REC SELL

    GAK RUGI DAH, DARIPADA BELI BARANG RESMI YG LUAR BIASA MAHAL.... MENDING BELI YANG BM INI.
    BARANG TDK ADA BEDANYA DENGAN YG RESMI :D

    BalasHapus
  80. Beberapa waktu yg lalu saya beli xiaomi Mi4i disini, saya sangat puas dengan barangnya dan begitu juga harganya, perlu diketahui saya sdh sekitar 4 kali berbelanja di toko ini. Singkat cerita hari ke 4 gadget saya bermasalah, kamera depan rusak, tanpa ada riwayat terjatuh dll. Segera saya hub toko ini, dan ternyata gadget saya diganti yg baru tanpa proses yg berbelit2. Terimakasih gan, saya akan berbelanja lagi.

    BalasHapus
  81. Balasan
    1. iya masih gan, call/sms aja jika mau tanya" karna jarang online buka web

      Hapus
  82. jangan ragu transaksi dengan agan satu ini....
    orangnya baik dan sabar nanggapin sy yg cerewet..
    wkwkwk...
    beli ipin 6 plus masih dikasih bonus flip cover lagi...

    recommended seller dech pokoknya....
    sukses buat lapak-lapaknya yang lain gan...

    BalasHapus